Selasa, 14 Oktober 2014

Perkembangan Teknologi Masa Kini

Perkembangan teknologi di Indonesia saat ini telah berkembang pesat terutama dalam teknologi informasi. Dengan adanya teknologi informasi yang semakin berkembang ini kita dimudahkan untuk belajar dan mendapatkan informasi yang kita butuhkan dimana saja, kapan saja, dan dari siapa saja. Teknologi informasi sangatlah bermanfaat bagi kemajuan dunia pendidikan. Kini jarak dan waktu bukan lagi jadi halangan bagi kita untuk mendapatkan ilmu, karena sudah banyak sekali aplikasi yang telah memfailitasinya.


Di negara kita sendri teknologi informasi masih minim bagi penduduk yang berada di pelosok-pelosok nusantara, beda dengan di berbagai kota besar di Indonesia yang kebanyakan penduduknya telah menikmati dan memakai dengan nyaman teknologi informasi tersebut. Salah satu yang berpengaruh dalam penyebaran informasi dan pendidikan yaitu internet.

Internet adalah teknologi informasi terkini yang telah mendunia. Di Indonesia sendiri internet telah masuk hingga kebeberapa daerah terpencil. Dengan adanya internet ini membantu kita untuk dapat belajar sekaligus mengakses beberapa sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar